Selasa, 08 Juni 2010

MASIH ADA HARAPAN BAGI ORANG MISKIN UNTUK KULIAH


Setiap anak lulusan SMA / MA / sederajat apalagi bagi mereka yang baru lulus dari sekolah tentu akan menghadapi saat yang tidak seperti biasanya, dimana kalau saat mereka dulu sekolah, ada aktifitas rutin yaitu keluar dari rumah kemudian sekolah sampai pukul 2 siang. Adapun setelah lulus kebiasaan tersebut tidak bisa lagi dilakukan, maka ada sebagian dari mereka yang beruntung kemudian melanjutkan pendidikan ke Perguruan tinggi yang mereka minati. itu bagi yang mempunyai dana yang cukup besar, mereka bisa mengikuti kuliah/pendidikan di perguruan tinggi. Lalu bagaimana nasib mereka yang tidak mampu kuliah karena keterbatasan dana. Apakah kemudian mereka menganggur padahal untuk lulusan SMA /MA /Sederajat masih belum punya pengalaman dan ketrampilan yang memadahi untuk bisa melamar kerja. Maka akan ada banyak alternatif bagi mereka yang tidak mempunyai dana yang cukup banyak yaitu :


1. Ikut Balai latihan Tenaga Kerja

2. Ikut Kursus pada pendidikan swasta

3. Ikut mendaftar kuliah di akademi Keuangan dan Perbankan Widya Buana di jalan sukun raya no. 57 Semarang.


Karena di AKP Widya Buana memberikan kesempatan Kuliah dengan harga yang sangat murah dan pasti terjangkau hanya dengan Rp 50.000,00/perbulan bisa menempuh pendidikan setara D3 untuk menjadi ahli madya bidang Keuangan dan Perbankan.


Syarat-syarat menempuh pendidikan di AKP Widya Buana Adalah sebagai berikut :

a. Mendaftar dengan uang pendaftaran Rp 200.000,00

b. Membawa Foto Kopi KTP

c. Membawa Foto kopi Ijazah SMA/MA/Sederajat

d. membawa Surat Keterangan Tidak Mampu dari kelurahan setempat

e. Pas foto 3x4 6 lembar


Tidak perlu memgbawa uang berjuta-juta untuk menempuh pendidikan dan bila nanti ingin melanjutkan jenjang S1 bisa disalurkan untuk menempuh pendidikan di UNISULA dan STIE Cendekia Karya utama


Kesempatan kuliah terbuka lebar bagi siapapun termasuk golongan atau kelompok yang tidak mampu sekalipun. Tidak ada waktu terlambat untuk menempuh pendidikan, tidak ada halangan apapun bagi mereka yang masih ingin belajar.


Bila anda berminat Hub: ahmad Noor Aziz (Marketing) Telp 024 70098138


Tidak ada komentar:

Posting Komentar