Selasa, 08 Juni 2010

Kuliah Yang tidak Mahal ada Tidak Ya

Sudah menjadi rahasia umum, untuk saat ini semua pendidikan mahal dan menghabiskan banyak dana dan perhatian. Apalagi bila ingin menempuh kuliah di Perguruan tinggi, sudah tentu akan menguras banyak waktu dan dana yang tidak sedikit. Akan tetapi ada sebuah Perguruan Tinggi di Semarang yang menawarkan kuliah dengan biaya yang sangat Murah, terutama bagi kaum duafa, atau kurang mampu. Untuk itulah maka Akademi Keuangan dan Akuntansi Widya Buana menawarkan pada semua lulusan SMA/MA/Sederajat terutama bagi kalangan yang tidak mampu untuk mengikuti kuliah di Akademi Keuangan dan Perbankan Widya Buana yang beralamat di jalan Sukun Raya No 57 Semarang hanya dengan biaya yang sangat murah yaitu:

Rp 50.000,00 /bulan

sebuah harga yang sangat murah bukan?
Bagi anda yang ingin kuliah di Akademi Keuangan dan Akuntansi Widya Buana dengan biaya yang sangat Murah tersebut kami persilahkan untuk segera mendaftar dengan membawa syarat sebagai berikut :

1. Uang Pendaftaran Rp 200.000,00
2. Pas foto 3 x 4 6 lembar
3. Foto Kopi KTP
4. Foto Kopi Ijazah
5. Surat Keterangan Tidak Mampu dari kelurahan setempat / Jamkesmas

Kesempatan ini kami buka sampai batas akhir bulan Juni 2010.
Bila ada hal yang perlu ditanyakan silahkan menghubungi sdr Ahmad Noor Aziz telp 024 70098138

Tidak selamanya kuliah itu mahal, masih ada kuliah yang bisa dijangkau leh kalangan yang tidak mampu untuk tetap belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar